Rabu, 25 Mei 2016

Travel Jakarta-Cirebon-Kuningan

Jakarta, Lazuardi Trans - Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi khususnya jasa rental ataupun travel antar jemput, baik itu perorangan maupun dalam sekala besar. 

Kami memberikan layananan terbuka selama 24 jam, baik untuk luar kota maupun dalam kota.Usaha kami berdiri sejak tahun 2015 dan berpusat di kota Jakarta Selatan, yang berlokasi di Jln Tebet Dalam VIII NO 50/Tebet Barat Dalam VI NO 8, Jakarta Selatan.

Tujuan kami adalah menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan pelayanan terbaik dengan kendaraan yang memenuhi standard mutu, sehingga konsumen dapat berkendara dengan aman dan kenyamanan.

Latar belakang berdirinya LAZUARDI TRANS karena terdorongnya rasa peduli kami dengan sarana transportasi yang ada. Didukung dengan armada yang handal dan pengemudi yang professional dan berpengalaman, LAZUARDI TRANS berharap menjadi salah satu perusahaan jasa transportasi yang mampu menciptakan rasa kenyamanan, keamanan, dan keselamatan menjadi prioritas utama kami dalam melayani konsumen.




Selain bergerak di bidang jasa penyewaan, LAZUARDI TRANS juga menyediakan jasa tranasportasi lainnya yakni travel dengan rute Jakarta-Cirebon-Kuningan dan sekitarnya.

Melihat dari perkembangan jasa transportasi yang terus membludak, kami menawarkan ke masyarakat untuk menunjang kegiatan Bapak/Ibu, baik untuk mobil penumpang atau mobil perorangan.

Untuk mempermudah Bapak/Ibu dalam memilih produk kami, maka kami sertakan daftar harga. Apabila ada pertanyaan bisa menghubungi:

Vera : 0822-9276-0969
Wisnu: 0812-1297-5245
Tjito: 0812-1355-7586

LAZUARDI TRANS akan menjadi perusahaan jasa transportasi yang terdepan sehingga keselamatan, kenyamanan dan keamanan akan tercapai. Dalam proposal ini, kami ingin menjelaskan jenis kendaraan yang kami sediakan, harga sewa.
Jenis-jenis kendaraan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar